Pages

Introduce of myself

Sabtu, 23 April 2011

 Hai... Perkenalkan namaku Febie Natasari. Ini blog ke-3 aku, tapi yang pertama untuk mengeksplorasi foto-foto. Hal ini dilakukan hanya untuk senang-senang. Aku suka foto tapi lebih suka seni dalam 'foto'nya. Foto-foto yang ini hanya diambil menggunakan kamera HP Samsung B3310. Hasil kameranya lumayan bagus. Lihat detailnya disini: http://www.situshp.com/hp/SS-Samsung/2049-B3310.html


Setiap gambar tidak sama indahnya jika berada dalam warna asli atau warna lain. Seperti disini, ada hitam putih, sephia, biru, (aku pakai efek dari fitur yang ada di dalam HP Samsung B3310 nih) semuanya bagus koq tapi dalam beberapa gambar tidak bagus. Tergantung pada rasa seni masing-masing diri sih... Intinya jangan takut main warna, bereksperimen aja sampai nemu yang beda. hehehe...


Oia, biar lengkap perkenalannya, ini biodata saya:
 Nama : Febie Natasari
 TTL   : Surakarta/Solo, 5 April 1987
Zodiak : Aries
Hobi : main internet, bikin pie and spaghetti, main gitar, foto-foto sama temen-temen. ^_^
Email : febienatasari@gmail.com
YM : febot_nevile
twitter: twitter.com/febienatasari
facebook : febot_nevile@yahoo.co.id
warna fav : semua warna (karena semua warna itu indah). ehehhee...
makanan fav : ayam goreng
minuman fav : segala jenis kopi


Hahaha... siapapun kalian, aku sangat ingin berteman, add facebook/twitter/ym aku ya... boleh komen-komen juga. Maaf kalo sedikit narsis tapi itulah aku. Aku memang orang yang rada aneh, centil, pemberontak, ga jelas, tomboy, dll. ehehehe... Maklum aku anak ke-2 dari 3 bersaudara, yang dimana aku adalah wanita satu-satunya. Jadi aku biasa kecowok-cowokan, tapi aku tetap cewe tulen. ehehehe.... :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
My Picture © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery